Firasat hati…

Firasat hati… Aku tercekat di antara sehimpitan baja berat Bak batu pualam terkubur senja di aluvial Pelik memekik kejora berantai Tersekat di lumpur-lumpur tenggelam Siksa nurani di sekat pagi Menyapa anggun katak mungil dalam bejana Berenang dalam kealpaan sunyi Sendiri berbalut kemelut Bukan pesona mentari yang ku harap kembali Atau nyanyian katak di dahan-dahan teratai […]

Continue Reading

Kaki-kaki kecil tak bersepatu

Kaki-kaki kecil tak bersepatu Duhai para pemimpin bangsa, Salam dari kaki-kaki kecil tak bersepatu Di bibir trotoar, persimpangan badan jalan Kaki-kaki yang menepak jauh aspal Kaki-kaki yang sekiranya kebal dari sengat mentari Kaki-kaki itu berlari di antara lampu merah Mengharap receh dari kaum-kaum borjuis Yang sekiranya sudi membuka kaca jendela mobil mereka Tuk’ sekedar membeli […]

Continue Reading

Salam Pembebasan!!!

SALAM PEMBEBASAN…!!! Hidup Mahasiswa…!!!Hidup Rakyat Indonesia…!!! Revolusi tak lain adalah tugas setiap orang yang telah sadar akan dampak dari penindasan.revolusi bukanlah tugas orang perorang atau suatu kelompok tertentu.maka  sudah sepantasnyalah kita dalam melakukan Revolusi harus bersatu..  bersatu dalam menghancurkan :  HEGEMONI ABSOLUT!!! KEKUASAAN TIRANI!!! klo KALIAN merasa pejuang revolusi, mari kita satukan kekuatan kita dan […]

Continue Reading

Musyawarah Kerja BEM FIB UI 2012

berikut ini adalah beberapa kenang-kenangan dalam bentuk foto yang gue dapet dari muker BEM FIB UI 2012 yang diadakan di Karang Bolong, Anyer pada tanggal 24-26 Februari 2012. nah di muker ini gue tuhh bener-bener merasa jadi mahasiswa UI boi. . .  soalnya disini gue kemana-mananya harus pake Jakun. yahh. . . udah pasti keren […]

Continue Reading

Tolak JIL

oke, gue inget banget klo nihh foto ada ketika gue ikut aksi pertama kalinya. dan yapzz,,, actually gue emang baru pertama kalinya ikut aksi dan aksinya adalah dari FORMASI (Forum Amal dan Studi Islam) Fakultas Ilmu pengetahuan Budaya Universitas Indonesia Isu pertama adalah tentang Tolak Liberalisasi di segala bidang. so, gue emang orangnya agak sedikit […]

Continue Reading

Awal Jalan : Antara Heidegger, Panda dan Bem

Hidup itu emang penuh misteri bro,,, oke gue mau cerita dikit niih. . Awalnya gue ga nyangka banget bisa masuk organisasi semacam BEM, yapzz, , tapi ini fakta bro. . mungkin klo kata filsuf yg bernama Heideger dengan teorinya yang sangat amat terkenal yaitu “Keterlemparan”. Gue merasa diri gue tuhh bener2 terlempar dan terhempas kedalam […]

Continue Reading